Saturday, April 20, 2013

Kalau Wanita Lihat Pria 'Bersenjata' Besar, Apa yang Dipikirkan?


Entah harus mengucapkan selamat atau tidak jika pria memiliki kelamin (penis) yang besar. Tak semua wanita senang dengan ukuran kelamin yang besar. Lantas apa yang dipikirkan wanita jika melihat 'senjata' pria yang besar?

Seperti dikutip Askdanandjennifer.com, Jumat (19/4/2013), ada beberapa pikiran nakal wanita soal penis besar:

1. Bercinta
Ya, penis yang besar bisa berguna selama bercinta karena memiliki kemampuan untuk mencapai dan merangsang G-spot. Namun, seorang pria dengan organ genital yang kecil juga bisa melakukannya jika tahu cara menggunakannya.
Jadi, berhubungan seks dengan pria yang besar tak selalu baik? Jawabannya bisa saja.
Seorang pria yang kelaminnya besar bisa menyebabkan rasa sakit pada wanita selama berhubungan dan setelah berhubungan seksual. Bahkan, ukuran yang besar bisa menyebabkan wanita berdarah.
Wanita harus benar-benar memperhatikan ketika bercinta dengan pria berkelamin besar karena bisa menyebabkan sakit dan tak nyaman. Meski demikian, vagina elastis dan bisa melebar sesuai dengan kebutuhan. Contohnya saja ketika wanita melahirkan. Jadi tak mustahil bagi seorang wanita berhubungan seksual dengan pria yang mempunyai 'kelebihan'.
Namun agar bercinta lebih nyaman, wanita harus memperhatikan beberapa hal:
Gunakan lubrikasi bisa membantu mempermudah agar vagina terasa lebih nyaman dibandingkan tidak. Pria jangan berasumsi kalau wanita sudah terlalu basah sehingga dia tidak perlu menggunakan pelumas.
Perlahan-lahan. Berikan dia waktu untuk meregangkan dan mengakomodasi penis yang besar. Ini tak bisa sesegera mungkin.
Pemanasan. Berikan seks oral untuk wanita. Lakukan apa yang perlu Anda lakukan agar wanita benar-benar terangsang. Ketika seorang wanita sudah terangsang, vagina hampir dua kali lipat melebar sehingga Anda bisa dengan mudah dan nyaman untuk melakukan hubungan seksual.

2. Oral seks
Bagi wanita, memberikan oral seks untuk berkelamin besar bisa menjadi sulit, terutama jika dia tidak terampil. Wanita mungkin tak tahu apa yang harus dilakukan karena begitu besarnya sehingga tak cocok dengan mulutnya.

3. Anal seks
Jika pria memiliki penis yang benar-benar besar, seks anal tak menjadi sesuatu yang ingin dicoba dengan pasangan wanitanya. Jika wanita pernah melakukan seks anal sebelumnya, kemungkinan besar dengan pria berkelamin kecil atau dengan mainan seks.

No comments:

Post a Comment